HomeBeritaInformasi PublikAKMI Suaka Bahari Cirebon Meraih Sertifikat ISO 9001:2008

Kegiatan Pracatar AKMI Suaka Bahari Cirebon Tahun 2017

Pracatar merupakan kegiatan untuk memperkenalkan kampus kepada Calon Taruna. Kegiatan ini merupakan kegiatan institusional yang menjadi tanggung jawab Kampus untuk mensosialisasikan kehidupan di akademi dan proses pembelajaran yang pelaksanaannya melibatkan unsur pimpinan Akademik, Staff Batalyon Taruna dan unsur-unsur lainnya yang terkait.

Pada kegiatan ini Calon Taruna diberikan wawasan seputar Struktur organisasi kampus,metode pembelajaran,kegiatan ketarunaan, serta peraturan-peraturan yang diterapkan di kampus Akademi Maritim Suaka Bahari Cirebon.

Pracatar ini dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari hari senin sampai dengan rabu. Dalam pembukaan acara ini dihadiri oleh Civitas dan seluruh taruna tingkat I,II, dan III,bahkan taruna yang sudah melaksanakan Prala juga ikut menghadiri dalam upacara pembukaan tersebut. Bapak Septo Hindiantoro ANT.III, SE selaku pudir 1 mewakili direktur AKMI Suaka Bahari Cirebon menjadi Pembina upacara dalam rangkaian pembukaan Pracarar angkatan XXIX.

Para calon taruna sangat berantusias dan meng-apresiasi kegiatan pracatar ini,mereka mengikuti rangkaian demi rangkaian acara yang telah dibuat oleh pihak Pudir 3 sampai semua acara dilaksanakan dengan tertib.

Semoga dengan diadakannya acara Pra Calon Taruna (Pracatar) ini,semua calon taruna dapat memahami semua hal yang berkaitan dengan kampus sehingga mereka dapat mematuhi aturan-aturan yang ada dikampus.

Nautika

NautikaMemiliki kompetensi sebagai ahli Nautika pelayaran Niaga TK III (ANT-III) dari kementrian perhubungan c.q Dirjen Perhubungan laut yang berlaku diseluruh dunia.

Read more...

Teknika

TeknikaMemiliki kompetensi sebagai ahli Teknika pelayaran Niaga TK III (ATT III) dari Kementrian perhubungan c.q. Dirjen Perhubungan laut yang berlaku diseluruh dunia.

Read more...

KPN

KPNMemiliki Kompetensi untuk bekerja sebagai ahli tata laksana/administrasi bidang “Port Shipping Management” berbagai perusahaan kepelabuhan.

Read more...

Go to top